Lis Shunda Plafon Pvc Minimalis & Murah

Lis Shunda Plafon memang cukup banyak variannya, dimulai dari warna serta motif yang berbeda-beda. Tentunya jika terpasang di tepi langit-langit rumah Anda, akan terasa lebih minimalis dan bagus dipandang. Untuk hal ini Yusazrina hanya memberikan uraian dari artikel ini khususnya untuk lis plafon pvc shunda.

Lis plafon pvc merupakan sebuah inovasi terbaru di bidang interior, bahwa jenis pvc pun mampu bersaing dengan lis jenis lainnya. Hal ini membuat calon pembeli beralih menggunakan plafon pvc selain praktis proses pemasangannya pun lebih efisien. Peran lis khususnya pvc ini dapat menambah point penting untuk sebuah estetika interior rumah.

Produk shunda plafon sendiri sudah tidak diragukan lagi untuk kualitas materialnya, berkualitas dan puas hasil pemasangannya. Karena diproduksi khusus dengan mesin berteknologi canggih plus terbaru, sehingga tingkat kerapian dan mutu jelas di prioritaskan. Maka user akan mengerti bahwa produk yang benar-benar berkualitas dan tidak, pada saat ingin membeli produk jenis pvc ini dipasaran.

Lis Shunda Plafon - yusazrina.blogspot.com

Lis plafon pvc shunda mempunyai 3 jenis, yaitu :
  1. Lis Shunda Plafon Pvc Profil untuk Tepi
  2. Lis Shunda Plafon Pvc Profil untuk Sambungan
  3. Lis Shunda Plafon Pvc Profil untuk Plafon Drop
Lis Shunda Plafon - yusazrina.blogspot.com

Dari ketiga jenis tersebut masing-masing memiliki ragam type lainnya, yang tentu wajib Anda simak katalognya untuk lebih lengkapnya. Karena lis profil tepi, sambungan, dan drop mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Untuk info saja bahwa lis profil shunda plafon tepi untuk pinggiran, lis profil shunda plafon sambungan untuk menyambung antara bahan yang ukuran 3 meter dengan yang 3 meter pula, dan lis profil shunda plafon drop dikhususkan untuk membuat sebuah ruangan dengan model drop ceiling. Dan secara garis besarnya lis plafon pvc berfungsi untuk mengunci bahan supaya tidak terlepas / terjatuh kebawah.

Sekarang Anda sudah tahu kan kalau shunda plafon mempunyai lis yang bagus dan kekinian banget modelnya. Apalagi kalau harganya juga tidak terlalu mahal, kini tinggal keputusan Anda apakah Anda ingin merenovasi plafon rumahnya menggunakan shunda plafon pvc ? jika ingin silahkan bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada aplikator yang ahli dibidangnya, agar Anda terhindar dari kerugian materi dan waktu teman-teman.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close