Warna Cat Lisplang GRC Yang Direkomendasikan

Cat Lisplang GRC - Apa saja Warna Cat Lisplang Grc yang bagus dan murah, karena dipasaran umum sangatlah banyak Merk Cat Lisplang Grc bertebaran. Karena tiap merk / sebuah brand produk khususnya cat lisplang ini memiliki kelebihan dan kekurangannya. Hal ini tentu harus diperhatikan oleh Anda yang ingin membeli produk cat untuk diaplikasikan pada lisplang grc.

Tidak hanya informasi mengenai warna cat dan merk lisplang grc saja, namun disini kami juga menyertakan bagaimana Cara Aplikasi Cat Lisplang Grc yang benar. Karena untuk mengecat lisplang berbahan dasar grc ini, tidak boleh sembarangan. Oleh karena itu kami jelaskan secara detail dan lengkap, diharapkan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Jika kita ulas kembali bahwa lisplang ini mempunyai fungsi yang penting pada rumah, salah satunya ialah menambah estetika rumah lebih modern dan lebih rapi. Selain itu menciptakan sebuah rumah dengan model yang unik dan terkesan minimalis.

Warna Cat Lisplang Grc pada umumnya adalah kayu, kenapa ? karena secara permintaan banyak user secara global kemungkinan lebih suka ke warna kekayuan. Memang warna kayu ini jika dilihat lebih kalem dan ekslusif banget, seolah-olah memiliki nilai tinggi. Hal yang sangat wajar sebagian orang menginginkan rumah kesayangannya ingin dibuat sebagus mungkin dan terlihat lebih rapi dan bersih.

Setelah kita bicara sedikit mengenai warna cat, kini akan membahas sedikit tentang harga lisplang grc. Pasti Anda ingin tahu berapa si harga lisplang grc ? mungkin diantara Anda ada yang belum tahu harga dan ukurannya. Silahkan bisa simak di artikel sebelumnya dengan judul Ukuran dan Harga Lisplang GRC Motif Kayu.

Cat Lisplang GRC

Cat Lisplang GRC - yusazrina.blogspot.com


Fiberkote adalah cat berwarna transparan untuk papan fiber semen, yang terbuat dari polimer akrilik khusus dengan warna pigmen berbasis air. Produk ini cocok untuk melindungi dan mempercantik papan semen serat, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Fungsi & Kelebihan :

a. Membuat papan fiber semen untuk terlihat seperti kayu
b. Melindungi dan mempercantik papan fiber semen
c. Tahan cuaca
d. Anti lumut dan jamur
e. tahan alkali
f. Ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan

Cat Lisplang GRC - yusazrina.blogspot.com

sumber gambar : propanraya


Cara Aplikasi Cat Lisplang Grc (Fiberkote)

Persiapan permukaan :

- Periksa seluruh permukaan substrat yang akan dicat, jika ada bagian yang rusak, lubang sekrup pemasangan atau bukaan lainnya, menutupi lubang atau cacat dengan bahan semen yang sesuai atau bahan lain yang direkomendasikan oleh produsen papan fiber semen. Biarkan hingga kering sepenuhnya.

- Sebelum lukisan, pastikan uap air / kelembaban substrat harus? 16% diukur dengan menggunakan Protimeter dan substrat alkalinitas (pH) 7-8 diukur dengan menggunakan alat Indikator universal pH.

- Amplas seluruh permukaan substrat dengan amplas no. 240, serat searah agar tidak merusak papan fiber semen (opsional).

- Permukaan substrat yang akan dicat harus kering dan bersih dan bebas dari debu, jamur, jamur, minyak atau kotoran lainnya. Gunakan fungisida WASH pembersihan permukaan berlumut dan berjamur.


Cat dasar / Primer coat:

- FIBERKOTE FPS-820 Penetrating Sealer (Solvent Based). Terapkan pertama kalinya menggunakan sikat jenuh lapisan tanpa pengenceran. Kebutuhan bahan yang digunakan: ± 200 ml / m 2; (Sekitar 5 m 2;? / Liter).

- Biarkan kering minimal 2 jam (tergantung pada suhu dan kelembaban).


Lapisan akhir / top coat:

FIBERKOTE FBK-888 / FBK-889, encerkan dengan air bersih 10% - 20% sesuai dengan kebutuhan aplikasi. Terapkan 2-3 kali lapisan merata menggunakan kuas, dengan selang waktu minimal 2 jam proses pengecatan (tergantung pada suhu dan kelembaban).

Khusus untuk tahap pengecata di lantai / dek / Untuk aplikasi di lantai :

- Terapkan FIBERKOTE FBK-888. Ikuti langkah-langkah seperti di atas. Biarkan lapisan akhir benar-benar kering minimal 24 jam (tergantung pada suhu dan kelembaban). Setelah kering sempurna, berlaku Propan-60 CLEAR GLOSS PENGGUNAAN, 2 kali sikat / semprot, dengan interval minimal 4 jam proses pengecatan.

- Biarkan cat benar-benar kering 3-5 (3-5) hari sebelum lantai siap digunakan atau fungsi.

Mungkin sampai disini dulu pembahasan artikel terkait Warna Cat Lisplang Grc Rekomendasi, semoga dengan konten yang kami buat dapat bermanfaat untuk Anda. Tetap simak terus blog Yusazrina, karena kami akan mengulas topik yang terbaru dan unik tentunya. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close