Kelebihan Dan Kekurangan Plafon PVC Yang BENAR

Kelebihan Dan Kekurangan Plafon PVC - Yusazrina kembali lagi untuk mengupdate informasi apa saja kelebihan & kekurangan plafon pvc ini. Dengan menyimak artikel ini Anda akan mengetahui yang sebenarnya keistimewaan dari produk plafon jenis pvc. Hal yang sangat lumrah karena setiap produk mempunyai kelebihan dan kekurangan, oleh karena itu tujuan Admin memberikan informasi ini supaya Anda teliti dalam membeli suatu produk yang benar-benar berkualitas sesuai dengan keinginan Anda.

Plafon Pvc memang di tahun ini cukup banyak peminatnya yang sudah mulai beralih dari penggunaan plafon jenis gypsum dan semacamnya. Karena plafon jenis gypsum ini rentan akan jebol dan berjamur jika terkena air, oleh karena itu dengan hadirnya produk plafon pvc memberikan sebuah solusi bagi user yang menginginkan plafon rumahnya anti air dan anti jamur.

Berbagai macam merk plafon jenis pvc ini pun sudah mulai banyak di pasaran, untuk itu sebelum Anda membeli sebaiknya sudah direncanakan terlebih dahulu merk plafon pvc apa yang ingin Anda gunakan pada langit-langit rumah kesayangan Anda. Karena beda merk / brand, tentu berbeda pula kualitas dan mutunya. Tetapi Anda tidak perlu bingung lagi jika Anda memang belum tahu merk plafon pvc apa yang bagus dan berkualitas. Yusazrina akan memberikan refrensi untuk Anda dikarenakan sudah banyak juga yang memakainya.

Merk plafon pvc yang Admin tahu diantaranya : shunda plafon, pelangi, javafon, natapon, dan kangbang. Dari kelima brand tersebut adalah merk yang ada dipasaran, dan kualitas mutu materialnya pun pasti berbeda-beda. Harganya pun juga sama pasti akan berbeda pula. Karena semua kembali pada spesifikasi ukuran dan pemilihan motif, untuk sesi kali ini Yusazrina akan mengulas 1 brand saja yang sudah terbukti banyak yang pakai yaitu Shunda Plafon Pvc.

Jika Anda belum tahu motif serta ukuran spesifikasinya, tenang karna kami sudah membuat artikel yang sebelumnya yaitu Katalog Plafon Pvc. Dimana kumpulan motif serta spesifikasi ukuran yang detail telah kami publikasikan untuk Anda. Agar Anda tepat dalam memilih dan membeli produk dan menghindari kerugian materi dan waktu.

Kelebihan Dan Kekurangan Plafon PVC

Kelebihan Dan Kekurangan Plafon PVC - Yusazrina.blogspot.com

Kelebihan Shunda Plafon PVC :

  1. Anti Air
  2. Anti Rayap
  3. Anti Jamur
  4. Tahan Air
  5. Tidak Merambat Api
  6. Awet Tahan Lama
  7. Instalasi Cepat & Maksimal
  8. Tidak Perlu Cat Ulang (Hemat waktu & biaya)
  9. Mudah Bongkar Pasang
  10. Tidak Merembes Air (Ketika bocor pada genteng)

Kekurangan Shunda Plafon PVC :

  • Proses Pemasangan Membutuhkan Tukang Khusus
  • Tingkat Ketelitian Tinggi Dalam Menghitung Kebutuhan Shunda Plafon PVC
  • Mudah Roboh Jika Keinjek Kucing
  • Harganya Lebih Mahal Dari Jenis Plafon Lainnya
Jika Anda saat ini sudah mengetahui ples serta minusnya produk shunda plafon pvc ini, semua kembali kepada Anda. Apakah Anda tertarik dan berminat untuk membeli, jika tertarik dan mampu untuk membeli produk shunda plafon pvc ini sebaiknya Anda dibantu oleh orang khusus yang sudah ahli di bidang sipil. Agar dalam proses menghitung kebutuhan plafon pvc ini tidak terlalu banyak barang yang lebih (west).

Dari intisari yang sudah dijelaskan, sudah cukup mewakili merk plafon pvc yang lain. Hanya saja yang berbeda dari sisi harga, kualitas material dan kelengkapan motif. Mungkin sekian dulu yang dapat kami sajikan untuk Anda, semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close