Dinding GRC Tahan Air Paling BAGUS

Selamat pagi sahabat Yusazrina, kini membahas sebuah tema yaitu Dinding GRC Tahan Air yang paling Bagus. Tidak dipungkiri lagi untuk material yang satu ini, sering kali digunakan dalam tahap renovasi rumah. Tetapi GRC memiliki multifungsi, dengan artian dapat dipakai untuk langit-langit / plafon, dan bisa juga diinstalasi pada dinding.

Apakah Dinding GRC Tahan Air ?

Pertanyaan ini sering kali diucapkan oleh user / calon pembeli material grc, bahwa grc board ini di produksi untuk tahan terhadap air agar tidak mudah bocor atau merembes dan berdampak dinding menjadi lembab serta berjamur. Oleh karena itu grc board kini telah memperbarui produk dari kelemahan yang dulu dirasakan oleh pengguna, tidak hanya anti air saja ternyata grc juga kebal terhadap api. Maka tak heran produk material ini menjadi salah satu favorit pembeli, selain materialnya berbobot harganya pun terjangkau.

Harga Dinding GRC Tahan Air ini bermacam-macam dan tentunya berbeda tiap merk, hal yang sangat sering kita jumpai bahwa harga merk a beda dengan harga merk b. Karena pada umumnya mempunyai keistimewaan dari masing-masing merk / brand, namun semua kembali kepada kemampuan daya beli Anda terhadap produk grc ini. Nanti akan kami lampirkan untuk daftar harga dari merk grc yang direkomendasikan oleh Yusazrina, supaya Anda lebih mudah untuk menentukan merk grc yang sesuai dengan budget serta keinginan Anda.

Simak juga : GRC Board Untuk Dinding Luar

Tidak semua Dinding GRC Anti Air itu maksimal, karena semua kembali pada merk Anda beli. Oleh karena itu sebaiknya Anda harus konsultasi dahulu oleh ahlinya di bidang sipil / bangunan, karena mereka sudah mengetahui berbagai merk untuk produk grc ini. Untuk menghindari kerugian materi dan waktu Anda saat tahap renovasi rumah, pasti semua berkeinginan sesuai dengan yang diharapkan dan fleksibel.

Dinding GRC Tahan Air


Dinding GRC Tahan Air - Yusazrina.blogspot.com

Dinding merupakan pemisah antara ruangan 1 dengan ruangan ke 2, jika Anda sedang dalam proses renovasi dinding rumah kesayangan Anda dan budget terbatas. Sebaiknya Anda bisa memanfaatkan material grc ini sebagai bahan dinding pada rumah Anda, cepat dalam instalasi dan efektif. Dan memang pada umumnya dinding pada suatu ruangan itu dikenal oleh banyak orang menggunakan material batu bata merah, namun jika Anda memakai bata merah akan lebih lama dalam pemasangan & memakan banyak biaya.

Oke, Yusazrina akan berbagi sedikit kepada Anda. Bahan bangunan khususnya grc yang direkomendasikan oleh Admin sebagai berikut :

  • GRC Board
Dinding GRC Board Tahan Air - Yusazrina

Ya, benar sekali grc board. Kenapa harus grc board bukan yang lain, dikarenakan brand ini telah hadir lebih lama di pasaran dan banyak yang sudah membuktikan bahwa brand tersebut berkualitas. Dengan mempunyai kelebihan diantaranya ; lebih kokoh / kuat, tahan air, anti rayap, dan 100% bebas asbestos. Hal ini menjadi pertimbangan user bahwa tiap produk memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing.


Untuk daftar harga Grc Board lainnya versi Yusazrina :

1. GRC – Royal Board
P. 1.2 m L. 2.4 m tebal 4 mm
Rp. 60.000 / Lembar

2. GRC – Silica Board
P. 1.2 m L. 2.4 m tebal 4 mm
Rp. 65.000 / Lembar

3. GRC – GRC Board
P. 1.2 m L. 2.4 m tebal 4 mm
Rp. 70.000 / Lembar

Demikian untuk pembahasan artikel dengan judul Dinding GRC Tahan Air Paling Bagus, semoga dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan informasi tersebut. Jangan sampai kelewatan artikel terbarunya di blog Yusazrina.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close