GRC Board Untuk Dinding Luar Paling Laris

GRC Board Dinding - GRC board pada umumnya digunakan untuk langit-langit rumah, namun kini telah hadir produk khusus GRC Board Untuk Dinding Luar. Lalu merk GRC apa saja yang banyak digunakan oleh banyak orang, tetap simak artikel ini hingga akhir. Karena kami akan memberikan sebuah refrensi material bangunan khususnya GRC Board.

GRC merupakan material bangunan yang sering dipakai untuk merenovasi rumah, grc board ini menjadi material bangunan favorit bagi pembeli (user). Karena jenis material ini mempunyai kelebihan untuk produk plafonya seperti : mudah dibentuk, proses pemasangan yang cepat, tahan terhadap air dan suhu udara yang lembab sekalipun. Hal tersebut menjadi faktor utama mengapa mereka tertarik untuk menggunakannya saat proses renovasi bangunan rumah kesayangannnya.

Jika Admin sudah mengulas kelebihan, sekarang akan menerangkan juga untuk kelemahan grc untuk plafon. Seperti : mudah retak, mudah pecah / retak, dan mudah melengkung saat cuaca panas. Setiap produk apapun pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, karena kita sadari tidak ada sesuatu yang sempurna. Setidaknya Anda sudah memahami keunggulan dan kekurangannya dahulu tiap produk yang akan Anda beli, setelah sudah paham lalu melanjutkan untuk menghitung kebutuhan materialnya.

Simak juga : Dinding GRC Tahan Air

GRC Board ini jika kita ulas sedikit mempunyai sebuah pembahasan penting yaitu Ukuran dan Harga GRC Board Untuk Dinding.Dimana Anda akan mempelajari 2 hal tersebut sebelum membeli, menghindari kelebihan material yang akan berdampak kerugian untuk Anda. Ya betul sekali, karena dua poin itulah yang menjadi sebuah parameter Anda dalam memanagemenkan finansial / kemampuan daya beli material bangunannnya.

Jenis material ini dapat diaplikasikan beberapa fungsi seperti halnya : plafon, dinding, dan sekat / partisi. Membuktikan bahwa material bangunan ini dapat membantu menambah nilai estetika rumah khususnya bagian interior. Untuk Anda yang sedang bingung yang sedang dalam melakukan renovasi rumah bagian plafon / dinding, Direkomendasikan menggunakan grc board, yang mempunyai kelebihan yang sebanding dengan harganya.

GRC BOARD UNTUK DINDING LUAR

GRC Board Untuk Dinding Luar - Yusazrina.blogspot.com

Permukaan dari material GRC board ini memang halus & datar, sangat membantu saat proses pelaksanaan finishing, dan dapat seketika dicat tanpa harus diplamir. GRC board mudah dalam mengatasi dan pemakaiannya, sehingga bisa mempercepat proses pemasangan. GRC board sangat bagus untuk dipakai sekat / partisi dikarenakan kedap terhadap bunyi. GRC board juga dapat diaplikasikan untuk plafon, plafon luar dan dalam, serta tempat yang terlindung pada rumah, perkantoran, hotel, pabrik, sekolah, dan rumah sakit.

Ukuran GRC Board Untuk Dinding Luar standar umumnya yang tersedia adalah = 1.220 milimeter x 2.440 milimeter dengan ketebalan 5,6,8, hingga 10 milimeter. Ukuran / ketebalan yang di luar standar dapat di pesan namun dengan system inden. Pemakaian grc board untuk plafon juga bisa diaplikasikan pada GRC board dengan spesifikasi ketebalan 5 milimeter & 6 milimeter. Untuk sekat atau biasa disebut dengan partisi, umumnya ketebalan yang digunakan adalah 6,8, sampai 10 milimeter.

Simak juga : Harga Pipa PVC Per Batang

Sedangkan untuk Harga GRC Board Untuk Dinding Luar, pastinya berbeda-beda. Kok bisa berbeda ?, ya benar karena tiap Merk / Brand memiliki nilai jual yang berbeda. Dikarenakan kualitas dan mutu yang di produksi tentu berbeda, hal ini perlu Anda pahami betul jika ingin memilih merk yang berkualitas untuk menunjang berlangsungnya umur grc tersebut awet tahan lama atau sebaliknya. Namun Anda tidak perlu bingung untuk mencari daftar harga grc board dinding di pasaran, akan tetapi pricelist yang kami berikan bukan sebuah patokan pasti harga sama di daerah Anda. Setidaknya harga pasaran grc board ini tidak selisih jauh dari daftar harga yang kami lampirkan berikut ini :

1. GRC Royal Board
  • Spesifikasi : 
- Panjang 1.2 meter
- Lebar 2.4 meter
- Tebal 4 milimeter
  • Harga :
Rp. 60.000 Per Lembar (Grc Royal Board)

2. GRC Silica Board
  • Spesifikasi :
- Panjang 1.2 meter
- Lebar 2.4 meter
- Tebal 4 milimeter
  • Harga :
Rp. 65.000 Per Lembar (Grc Silica Board)

3. GRC Board
  • Spesifikasi :
- Panjang 1.2 meter
- Lebar 2.4 meter
- Tebal 4 milimeter
  • Harga :
Rp. 70.000 Per Lembar (Grc Board)

Sekarang Anda sudah mengetahui nama merk grc yang sebaiknya Anda coba untuk dipakai saat proses renovasi rumah, serta harga yang tertera diatas. Dari ketiga brand tersebut bisa Anda andalkan untuk memperindah ruangan rumah, karena merek - merek tersebut yang paling banyak orang gunakan. Berarti Grc Board Untuk Dinding Luar ini Paling Laris di pasaran.

Nah, jika Anda sudah membeli dari salah satu ketiga material grc diatas. Saatnya melakukan tahap pemasangannya, atau mungkin Anda belum tahu bagaimana Cara Pemasangan GRC Board Untuk Dinding luar ? sebaiknya Anda bisa simak dlu tutorialnya dan sudah kami buatkan di blog ini.

Mungkin sekian dahulu pembahasan yang dapat Admin berikan untuk Anda. Semoga dengan hadirnya artikel ini, Anda sudah tidak kesulitan lagi untuk mencari nama merk material grc serta daftar harganya. Sehingga proses tahap renovasi rumah Anda berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan Anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close