Produk & Manfaat Genteng Metal yang Terlaris

Produk & Manfaat Genteng Mental - Atap adalah galat satu bagian utama yang ada dalam sebuah rumah dan mempunyai peran yg penting buat mempercantik tampilan eksterior rumah. Oleh karenanya, kualitas dan kekuatan genteng merupakan hal yg harus kita perhatikan. Saat ini popularitas genteng metal semakin melonjak seiring menggunakan keunggulan yg dimilikinya misalnya tahan usang, ringan, serta tahan tehadap guncangan gempa.

Sejauh ini penggunaan atap terbaru yang diproduksi dengan bahan dasar logam metal banyak memberikan efek balik  yang positif. Pasalnya genteng metal sangat tahan usang & bertenaga. Tidak heran, jika saat ini poly pemilik tempat tinggal   atau bangunan yg berminat memakai genteng metal sebagai atap bangunan mereka. Mari kita ulas lebih pada, mengapa genteng metal ketika ini sebagai produk yg paling popular dikalangan masyarakat.


Berikut Ini Adalah Beberapa Produk Genteng Metal yang Banyak Diminati

Dipasaran sendiri, sudah poly produk genteng metal menggunakan aneka macam macam brand yang dijual diagen-agen atau toko-toko bangunan dengan harga yang bervariasi & majemuk. Harga genteng metal tersebut bervariasi dikarenakan perbedaan brand produk yang dimana setiap merk genteng metal menawarkan keunggulan dan kelebihan yang tentunya berbeda-beda jua. Hingga ketika ini sudah banyak sekali bermunculan produk genteng metal berkualitas yang dijual dipasaran. Berikut ini adalah beberapa produk genteng metal yang paling banyak diminati rakyat :

Produk Genteng Metal yang Laris di Pasaran

Produk & Manfaat Genteng Metal yang Terlaris

1. Genteng Metal Arista

Produk genteng metal yang satu ini mempunyai corak yg indah serta menarik dengan sentuhan akhir susunan polyester paint yg terjamin daya ketahannya dan memiliki tampilan yg unik & bergerak maju. Genteng metal arista roof tipe batuan dengan batuan alami akan membentuk keindahan yang natural pada atap bangunan rumah anda. Genteng Metal Arista Roof

2. Genteng Metal Minimalis

Hadir dengan tampilan yang mewah & modern buat melengkapi kebutuhan atap tempat tinggal   anda. Rainbow mempersembahkan tiga pilihan jenis yaitu genteng metal minimalis elegant, genteng metal minimalis allure, dan genteng metal minimalis dwi rona Genteng Metal Minimalis

3. Genteng Metal Prima Roof

Merupakan produk genteng metal yg kokoh, kuat, dan mempunyai beban yang ringan. Genteng metal prima roof memiliki dua jenis tipe genteng yang bisa anda pilih untuk kebutuhan tampilan atap bangunan yang anda miliki, yaitu batuan & tanpa batuan. Genteng prima roof merupakan genteng metal yg anti bocor, kokoh serta ringan, & sangat sesuai buat kebutuhan genteng ketika ini. Genteng Metal Prima Roof

4. Genteng Metal Kencana

Mempunyai berat hanya 1 banding 10 dibandingkan dengan genteng beton. Genteng metal kencana sangat cocok digunakan buat wilayah yang rawan terhadap bala gempa atau yang mempunyai struktur tanah bergambut seperti Kalimantan dan sumatera. Genteng Metal Kencana Roof

5. Genteng Metal Multiroof

Merupakan produk Genteng Metal dengan strata tertinggi. Dengan memakai genteng metal ini anda tidak perlu lagi risi atap bangunan anda mengalami kebocoran, pecah, serta berlumut. Genteng metal multiroof dibentuk menggunakan menggunakan bahan metal terbaik dan memiliki bobot yang sangat ringan. Genteng Metal Multiroof

6. Genteng Metal Sakuraroof

Hadir menggunakan kemampuan buat mewujudkan atap rumah yang terbaru dan elegant. Genteng metal ini sangat hemat menggunakan beberapa keunggulan misalnya bobotnya yang ringan, anti zat oksidasi, anti bocor dan tahan lama  . Diproduksi dengan teknologi pewarnaan yg spesifik, sehingga menciptakan genteng metal ini estetika warnanya nir akan pudar. Genteng Metal Sakuraroof

7. Genteng Metal Suryaroof

Memiliki dua jenis tipe produk yaitu suryastone (batuan) dan suryacolor (tanpa batuan). Genteng metal mentari  roof sangat ringan & tidak akan membebani konturksi rangka baja ringan Anda. Untuk proses pemasangannya jua lebih cepat dibandingkan menggunakan pemasangan genteng jenis lain. Genteng Metal Suryaroof

Kenapa Harus Menggunakan Genteng Metal ?

Hingga saat ini sudah poly pilihan atap genteng untuk bangunan atau tempat tinggal   yg sanggup Anda pilih. Dimulai dari genteng berbahan dasar tanah liat, keramik, hingga yg paling terkini yaitu genteng metal. Setiap atap genteng tadi memiliki fungsi dan kelebihannya masing-masing. Dari beberapa pilihan tadi, genteng metal adalah galat satu produk atap bangunan yang paling banyak diminati masyrakat. Apabila Anda sedang pada tahap menciptakan rumah, mungkin beberapa keunggulan dari genteng metal ini dapat menjadi pertimbangan untuk Anda. Yuk kita simak beberapa keunggulan & kelebihan dari genteng metal ini dia.

Apa Saja Kelebihan & Manfaat Genteng Metal ?

Produk & Manfaat Genteng Metal yang Terlaris

1. Daya Tahan Tinggi

Bicara tentang daya tahan, genteng metal mempunyai daya tahan yg relatif tinggi dan baik. Pasalnya, bahan genteng ini bersifat anti pecah. Selain itu, genteng ini juga tahan terhadap serangan fungi, & rayap. Anda pula tidak perlu risi genteng metal anda menjadi lapuk. Dengan banyak sekali kelebihan tersebut, sebagai akibatnya berakibat genteng metal dapat digunakan pada jangka waktu puluhan tahun sekalipun.

2. Berat yang ringan

Berat bobot yang dimiliki genteng metal sangatlah ringan karena bentuknya berupa lembaran tipis. Rata-homogen berat genteng dengan luasan 1 meter persegi hanya 7 kg. Dibandingkan menggunakan atap beton yg beratnya bisa mencapai hingga 60 kg dengan luasan yang sama, tentunya genteng metal lebih unggul.

3. Cocok digunakan pada wilayah rawan gempa

Lantaran genteng metal memiliki berat beban yang sangat ringan, sebagai akibatnya genteng yang satu ini sangat cocok buat wilayah yang rawan gempa. Dengan pemasangan khusus yang bisa menciptakan genteng metal sangat erat dan menyatu menggunakan rangka tempat tinggal  , sehingga anda tidak perlu risi apabila terjadi gempa diwilayah Anda, lantaran genteng metal adalah pilihan atap yang sangat sempurna.

4. Harga yang relatif Murah

Harga Genteng metal termasukdalam kategori menengah yg merupakan masih cukup ramah di kantong. Apabila Anda membandingkannya dengan produk Atap Genteng jenis lainnya. Bahkan, yg lebih menguntungkan lagi, Anda hanya membutuhkan sedikit lembaran Genteng metal buat ukuran atap yang relatif luas.

5. Mempunyai banyak pilihan rona

Salah satu keunggulan yang sangat menarik berdasarkan Genteng metal adalah mempunyai beberapa bahkan banyak pilihan warna yg variatif. Dengan begitu Anda tidak perlu resah lagi buat menciptakan konsep bangunan yg bertenaga dan elegan tentunya. Genteng metal pula memiliki banyak jenis, mulai berdasarkan minimalis sampai tradisional. Jika Anda senang  menggunakan eksperimen, anda? Harus sekali memilih Genteng metal menjadi pilihan atap bangunan anda.

6. Ramah lingkungan

Siapa sangka Genteng yg terbuat dari bahan metal ternyata ramah lingkungan? Genteng yang satu ini ternyata terbuat berdasarkan bahan daur ulang yang mencapai sampai 60%. Selain itu, pembuatan Genteng ini memanfaatkan energi yg sahih-sahih efisien. Terlebih, bila Genteng ini rusak, kamu sanggup memanfaatkannya buat menciptakan Genteng yang baru.

7. Pemasangannya mudah dan efisien

Genteng menggunakan material metal ini sudah dibuat menggunakan sedemikian rupa supaya pemasangannya bisa dilakukan dengan saat yang sangat cepat. Hal yang perlu kamu lakukan merupakan menghamparkan lembaran Genteng ini pada atas rangka atap. Setelah itu, kamu hanya perlu mengencangkan lembaran Genteng tersebtu menggunakan sekrup. Nah, begitulah cara memasang Genteng metal. Walaupun terdengar sederhana, bukan berarti ketahanannya tidak terjamin, malahan Genteng metal ini sanggup dibilang tahan Angin serta tahan terhadap guncangan sekalipun.

8. Rangka atap sederhana

Dengan bobotnya yg ringan menciptakan Genteng ini tidak perlu didukung oleh struktur rangka atap yg rumit. Genteng metal cukup dipasang hanya dengan memakai penyangga berbahan baja ringan. Bagaimana? Praktis, kan?

9. Tidak berisik

Penggunaan Genteng metal berpasir merupakan opsi yang tepat apabila anda khawatir terhadap suara bising dari luar bangunan rumah Anda. Lantaran genteng metal berpasir bisa membuat rumah Anda sebagai tahan suara berisik pada luar. Pasalnya, lapisan pasir pada Genteng metal ini bisa berfungsi menjadi peredam suara. Dengan pemasangan yg tepat, engkau  sanggup membangun hunian yang damai & nyaman buat ditempati.

Berapa Harga Genteng Metal yang Banyak Dijual Dipasaran ?

Genteng Metal diproduksi menggunakan banyak sekali macam kelebihan dan keunggulan masing-masing serta menggunakan berukuran dan ketebalan yg berbeda-beda. Dengan memakai Genteng Metal, diperlukan dapat membantu Anda dalam membentuk bangunan yg elok , indah dicermati, terbaru dan elegan. Yang perlu Anda ketahui bahwa genteng metal yang dijual pada setiap toko atau agen mampu jadi bebeda-beda dan harganya pun bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Simak juga : Tips Memilih Tandon Air yang Benar

Inilah kelebihan genteng metal yg harus kamu ketahui. Meskipun mempunyai banyak kelebihan, Anda jua wajib  mengerti bahwa bahan metal adalah bahan penghantar panas yg dapat membuat rumah sebagai terasa hangat. Untuk itu, pastikan kembali apakah produk Genteng yg satu ini memang produk yg tepat dan anda butuhkan. Semoga artikel ini bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close